INILAH CARA AGAR KEPUTIHAN TIDAK DATANG DI WAKTU HAMIL


hamil saat keputihanMenghilangkan keputihan saat tidak hami saja, repot dan mbandelnya minta ampun. Apalagi ketika sedang hami. Kehati-hatian mutlak diperlukan. Obat yang dikonsumsi, jamu yang diminum, sediaan topikal yang harus digunakan tentu saja aka berakibat pada kesehatan si jabang bayi. Nah, marilah bunda, sedia cara sebelum keputihan.
1. Hindari penggunaan air kotor untuk membersihkan bagian kewanitaan. Apalagi air dari tempat tempat umum yang tidak terjaga kebersihan lingkungannya. Seperti toilet terminal dan lain lain. Membawa air bersih walau hanya satu liter untuk keperluan rasanya mutlak diperlukan. Setidaknya bisa digunakan untuk “sentuhan terkahir”.2. Hindari pakaian dalam khususnya celana dalam dari bahan bahan sintetis yang tidak menyerap kain. Gunakan selalu celana dalam berbahan kain yang menyerap keringat. katun umpamanya.

3. Karena mengikuti gaya hidup dan untuk kenyamanan, sering panty liner digunakan. Tetapi apakah disadari bahwa pemakaian pantyliner terus menerus justru memicu kelembaban Miss V yang berbuah jamuran? Miss V juga perlu bernafas lega..🙂

4. Ganti celana dalam sesegera mungkin setelah dirasa sangat lembab. Tapi jangan side A side B lho ya?🙂

5. Biasakan membersihkan atau membasuh Miss V dari depa n ke arah belakang atau dari Miss V ke arah Miss A. Jangan kebalik, karena bila kebalik, bukan tidak mungkin mikroorganisme parasit dari Miss A akan mengkontaminasi Miss V yang berakibat infeksi.

6. Mengurangi asupan gula dan kafeein, diyakini bisa mengurangi faktor resiko keputihan.

7. Apapun obat untuk mengatasi keputihan atau menghilangkan keputihan yang akan dikonsumsi, jangan lupa, konsultasikan ke dokter kandungan Anda. Ingat! ada si buah hati di dalam rahim!

8. Pastikan Miss V dalam kondisi kering dari air sisa mandi. Handuki dengan bijaksana dan hindari pengharum ruangan… eh.. pengharum Miss V.

9. Oh ya, untuk membersihkan Miss V, jangan gunakan sabun.  Lha terus pakai apa?

Itu adalah hal hal untuk menjaga agar tidak terjadi keputihan di saat hamil. Namun bagi yang tidak sedang dalam kondisi hami, untuk menjaga dan menghindari Miss V dari serangan si putih, gunakan hanya Crystal X, Produk andalan kaum wanita dari PT Natural Nusantara.

Posted on Maret 10, 2014, in Crystal X, keputihan dan obatnya, tips, wanita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: