Inilah Fakta Mengapa Program Langsing Gagal


diet-ketat-ilustrasi-_120218120541-353

# Aduh, katanya kalau minum ramuan ini badan jadi langsing, tapi kok malah jadi tambah ndhut?
# Penipu, katanya kalau minum produk ini cepat langsing. Tapi kok malah jadi lapar terus?

Bisa jadi pertanyaan senada sering diungkap banyak orang. Bahkan anda sendiri. Iklan pelangsing memang biasanya terdengar bombastis. Bukan hanya iklan pelangsing, semua iklan kayaknya. Namanya juga iklan. Klo ga bombastis ya siapa yang mau beli? Kecuali iklan layanan masyarakat, Datar datar saja biasanya. Meski tak bisa dipungkiri ada juga yang memang benar benar bombastis hasilnya. Seperti kebanyakan iklan Crystal X. Tapi alhamdulillah, Crystal X memang fenomenal.

Balik ke pelangsing. Kinerja logis dari pelangsing adalah, yang utama, meluruhkan lemak. Kadang kala dalam ramuan pelangsing juga dilengkapi dengan zat atau nutrisiĀ  yang dibutuhkan tubuh.

Persepsi yang dibangun lewat iklan, membawa keyakinan pada konsumen bahwa hanya dengan mengkonsumsi pelangsing yang dibelinya tanpa merubah pola makan, maka program melangsingkan tubuh akan berhasil. Pada kenyataannya proses peluruhan lemak oleh pelangsing tak akan berarti apabila tetap disertai dengan pola makan yang mengakibatkan terjadinya penimbunan lemak. Jadi titik fokus dari program melangsingkan tubuh adalah

  • Peluruhan Lemak oleh yang biasa disebut Pelangsing
  • Pengurangan asupan makanan yang tinggi kalori seperti sumber lemak dan karbohidrat.
  • Pemenuhan nutrisi yang tetap dibutuhkan tubuh.

Untuk memenuhi tiga hal tersebut, logika dasar yang bisa dilakukan adalah :

  1. Minum ramuan yang mengandung zat pelangsing atau peluruh lemak. Sediaan yang paling murah dan gampang didapat adalah teh hijau.
  2. Agar tidak cepat lapar, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi. Yang biasa disarankan adalah menggati nasi putih dengan beras merah.
  3. Untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi, konsumsi sumber protein seperlunya ditambah dengan diperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur.
  4. Apabila ada efek lapar dari ramuan pelangsing, jangan terus makan makanan yang kaya lemak dan karbohidrat. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah dan sayuran berwarna. Cara efektif dan mudah adalah dengan menjadikannya jus. Tapi jangan cuma diambil airnya. Minum bersama serat/ampasnya. Karena kandungan seratnya akan sangat membantu menahan lapar.
  5. Minum minuman kalengan/botolan/kemasan yang berasa manis kadang dianggap sepele. Padahal ini akan sangat berperan dalam gagalnya program langsing. Kandungan kalorinya cukup tinggi. Hindari bila program langsing anda mau berhasil.
  6. Bagi penggemar gorengan, STOP DULU!
  7. Menjadi pantangan pula untuk makan makanan sumber karbohidrat dan lemak setelah jam 7 malam. jadi, apabila malam hari terasa lapar, selalu solusinya adalah jus buah atau jus sayur!
  8. Jangan lupa lakukan olah raga yang cukup yang ringan ringan saja. Sehari minimal 30 menit. Pilihlah olah raga yang anda sukai sehingga tidak cepat bosan.

Oh ya.. karena ada kinerja peluruhan lemak, maka bijaksanalah untuk menambah asupan air putih. Kasihan ginjal kita kalau air seni yang kita keluarkan terlalu pekat.

Tetap Semangat untuk langsing… dan jaskipsamiling!

Posted on Desember 6, 2013, in lain lain, Umum, Uncategorized, wanita and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: