Terapi kanker serviks dengan Crystal X.


Terapi kanker serviks yang sering dilakukan di dunia kanker serviks antara lain:
1. Terapi Kanker Serviks dengan Pengangkatan Sel Kanker

Pengangkatan Sel Kanker menjadi pilihan utama dunia kedoktern untuk menghilangkan sel-sel kanker dari tubuh. Pengangkatan Sel Kanker yang dilakukan pun bervariasi tergantung tingkat keparahan kanker nya. Istilah kerennya stadium kanker dan kondisi pasien.

2. Terapi Kanker Serviks dengan Penyinaran dengan sinar X

Terapi berikutnya adalah penyinaran dengan sinar X. penyinaran dengan sinar X pada kanker ini efektif untuk mematikan sel dan mencegah pembelahannya jika diterapkan pada stadium awal kanker. Penyinaran dengan sinar X menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan harapan hidup pasien. Penyinaran dengan sinar X memiliki efek samping kelelahan, mual, diare, iritasi kulit dan perubahan atau penghentian siklus menstruasi selama beberapa waktu.

3. Terapi Kanker Serviks dengan Kemoterapi

Kemoterapi madalah penanganan yang umum diterapkan pada kasus kanker, termasuk didalamnya kanker leher rahim. Kemo diterapkan untuk tujuan meningkatkan agar sel kanker lebih sensitive terhadap radiasi, hingga memudahkan kombinasi terapi yang diberikan untuk mematikan dan menghentikan pembelahan sel, terutama pada kondisi sel kanker yang telah menyebar.

Kemo berefek samping kemandulan, mual, muntah, diare, kerontokan rambut, dan juga menurunnya selera makan. Bersama dengan radiasi, selain diberikan dalam bentuk kombinasi terapi kemoradiasi untuk meningkatkan harapan hidup pasien, terapi ini juga diberikan untuk meredakan gejala dan mengurangi komplikasi pada stadium lanjut.

4. Terapi Lainnya

Selain terapi lewat operasi, penyinaran, dan penggunaan bahan kimia, terdapat pula terapi yang diberikan untuk meredakan gejala, efek samping, dan membuat pasien lebih tenang. Meditasi, yoga, dan aroma terapi membuat pasien menjadi lebih tenang dan mengurangi efek stres yang terjadi pada pasien. Pemijatan ringan yang tidak memberikan tekanan terlalu dalam pada tubuh bermanfaat untuk mengurangi ketegangan otot. Akupuntur menjadi terapi tambahan untuk meredakan mual, muntah, sakit kepala, dan sakit punggung yang menjadi efek samping dari terapi kanker serviks yang sedang dijalani.

5. Terapi Kanker Serviks dengan Crystal X

Crystal X adalah sediaan vaginal berbentuk khusus diformulasi khusus untuk mengatasi masalah masalah kewanitaan. Crystal X diproduksi khusus oleh CV Indoraya Utama atas permintaan khusus dari PT Natural Nusantara melalui nota kesepahaman yang mengikat . Crystal X Asli khusus hanya dipasarkan oleh para distributor PT Natural Nusantara.
Gunakan Crystal X secara rutin sehari 3 x. Kombinasikan penggunaan crystal x dengan mengkonsumsi lechitin sehari 3 kali 1 sendok makan dan royal jelly sehari 3 kali 2 kapsul. Ada terapist yang menyarakna untuk juga rutin bangun setalah jam 2 pagi, lalu mandi termasuk mengguyur kepala. Tetapi jangan lupa, setelah itu sholat malam dan berdoa kepada Alloh SWT memohon kesembuhan, karena sejatinya kesembuhan itu datangnya dari Alloh, bukan dari Crystal X

Posted on Oktober 31, 2012, in Crystal X, Kanker Serviks, tips and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: