Sulit Hamil Padahal Subur


Banyak pasangan muda yang merasa sulit hamil, padahal subur. Yang sering ditemui adalah pada pasangan sibuk. Menurut mitos ini terjadi karena kondisi psikis yang tidak ‘tenang’, tidak ayem. Orang tua jaman dulu, menyarakan pada pasangan jenis ini untuk ‘mupu’ anak.  Istilah umumnya punya anak angkat. Aneh bin ajaib, pada banyak kasus, yang semula sulit hamil, setelah punya anak angkat jadi ‘ndrindil’  punya anak jadi gampang. Katanya, dengan punya anak angkat, pikiran menjadi tenang.

Penyebab yang umum dari sulit hamil adalah, sperma yang tidak berhasil membuahi sel telur. Mati sebelum membuahi. Ini bisa terjadi karena rekasi alergi dari tubuh sang istri. Sehingga tubuh sang wanita selalu melawan kehadiran sperma. Penyebab lain adalah karena adanya infeksi di saluran perjalanan Sperma. Sistem kekebalan tubuh terkadang tidak hanya bereaksi terhadap penyebab infeksim tapi juga bereaksi terhadap sperma.

Pada kasus yang kedua, sembuh dari infeksi akan meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan sel telur oleh sel sperma. Lebih jelas, baca di http://crystalxiklan.wordpress.com/2012/01/16/crystal-x-penyedia-jalan-tol-bagi-sel-sperma/

Powered by Crystal X

Posted on Maret 19, 2012, in Crystal X, tips, Umum, wanita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: