Tips Bisnis Agar Gampang Sukses


Majalah Wanita Fesbukan ternyata membawa manfaat. Pagi ini dikomeni teman bahwa Tips Bisnis agar Gampang  Sukses itu mudah. jalani saja setiap bisnis yang dilakukan dengan konsisten, tekun, terus menerus. Iringi dengan zakat dan shodaqoh. Orang jawa bilang, dengan memberi, ora dadi lokak ananging malah kebak.

Ada juga nasehat serupa, jadilah talang rezeki Alloh yang berfungsi mengalirkan rezeki Alloh kepada sesama yang membutuhkan. Yang namanya talang itu pasti ikut basah. Ikut merasakan airnya.

Kiat ini pernah juga diceritakan oleh Pemilik Ayam Bakar Wong Solo. Alkisah di awal pembangunan kerajaan bisnisnya,  blio menyantuni anak yatim. Awalnya hanya katakan satu orang. Ternyata rezeki nya tidak berkurang bahkan bertambah. Karena niatan ibadah, menjalankan perintah Alloh di Surrah Al Ma’un, ditambah menjadi katakanlah 3 orang anak yatim yang disantuni. Ternyata rezeki nya tidak berkurang bahkan bertambah. Akhirnya semakin banyak anak yatim dan orang miskin yang disantuni beliau, dan ternyata rezeki nya tidak berkurang bahkan bertambah berlipat lipat.

Pingin Bisnis Gampang Sukses? Santuni anak yatim dan orang miskin. Mari belajar bersama sama menyantuni anak yatim dan orang miskin.

Powerde by Crystal X

Posted on Januari 10, 2012, in bisnis, tips and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: