Tips Lebaran : Pakaian Lama Jadi Baru I


Majalah Wanita Online Lebaran sebentar lagi.  Baju baru seperti menjadi keharusan. Tapi apa iya harus baru?. Banyak cara membuat baju lama seolah baru. Salah satunya, cobalah untuk merubah bagian-bagian tertentu dari baju lama kita. Misalnya dengan menambahkan Renda atau Pernak-Pernik yang sebelumnya tidak ada, atau dengan mengecilkan dan mungkin memotong begian-bagian tertentu baju dan menambahkan sedikit kain yang lainnya.

Cara yang gampang yaitu dengan menambahkan Renda di bagian Tepi-tepi Baju, atau menambahkan Variasi Kancing dan Manik-manik pada bagian Tengah atau Kiri Kanan Baju sesuai keinginan seperti Motif Bunga, Hewan, atau Garis Abstrak.

Untuk lebih Modis lagi, Kita bisa menambahkan kain yang sejenis ataupun tidak. contoh: untuk Kemeja dan Tangtop, kita bisa padupadankan dengan Cardigan Polos atau bercorak sesuai keinginan.

Alternatif lainnya dengan cara merubah bentuk Asli Baju dengan sedikit memotong bagian tertentu seperti menghilangkan Kerah, Tangan, atau memotong Bagian terbawah gaun Menjadi lebih pendek. Jangan lupa untuk menambahkan pernak pernik lainnya seperti ikat Pinggang sesuai dengan Tema Baju supaya lebih terlihat perbedaanya.

Atau cara lain yang bisa kita lakukan adalah dengan mematchingkan baju yang udah lama dengan baju yang lagi tren.. misalnya sekarang kan lagi nge tren celana hareem, nah celana itu kita bisa matchingkan dengan atasan model kelelawar / kemeja-kemeja polos yang modelnya basic.

powered by : Crystal X

Posted on Agustus 22, 2011, in tips and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: