Mekanisme Cleansing Crystal X


Crystal X Advertorial. Organ reproduksi wanita merupakan bagian yang sangat rentan terhadap infeksi, baik oleh jamur, bakteri, parasit, maupun virus. Karena itu wanita harus rajin merawat kebersihan wilayah pribadinya ini. Gangguan ini dapat menimbulkan berbagai keluhan dan penyakit yang sangat mengganggu bagi wanita, baik yang sudah memiliki pasangan maupun yang masih single. Berbagai keluhan muncul, seperti keputihan disertai, bau yang tidak sedap, sampai dengan terganggunya keharmonisan pasutri.

Infeksi juga dapat terjadi karena terganggunya kesimbangan ekosistem di vagina. Di dalam vagina terdapat berbagai macam   bakteri(95%   Lactobacillus   dan   5%   pathogen). Dalam kondisi ekosistem seimbang, vagina memiliki pH berkisar 3,8 – 4,2. Dengan tingkat keasaman ini  Lactobacillus akan subur  dan   bakteri  patogen  akan  mati. Bila keseimbangan ini terganggu (tingkat keasaman menurun), pertahanan alamiah akan turun dan rentan mengalami infeksi.
Ketidakseimbangan ini dapat disebabkan banyak    faktor.    Di    antaranya kontrasepsi     oral,     penyakit diabetes mellitus, antibiotika, darah  haid,  cairan  sperma, penyemprotan     cairan     ke dalam    vagina    (douching), dan      gangguan      hormon seperti saat pubertas,  kehamilan, atau menopause.

NATURAL CRYSTAL X dari PT Natural Nusantara hadir ke tengah kaum wanita sebagai solusi untuk membantu menjaga kesehatan dan kebersihan organ reproduksi. NATURAL CRYSTAL X mengandung bahan-bahan herbal yang dapat membantu menjaga kebersihan serta mempertahankan pH alami, sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen. Penggunaan secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan organ reproduksi, membantu penyembuhan infeksi, dan memperlancar sekresi pada dinding vagina itu sendiri yang dapat meningkatkan gairah seksual dan membantu menjaga elastisitas vagina.

Posted on Juli 27, 2011, in Crystal X and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: