Kanker Serviks? Cegah dengan “Vagina Toilet”


Pencegahan kanker leher rahim atau serviks tidak saja dilakukan melalui vaksinasi atau pap smear. Anda bisa juga mencegahnya dengan metode cleansing organ intim wanita, yang lebih keren dengan sebutan “vagina toilet “. Anda dapat melakukannya sendiri, anda bebas tentukan waktu dan tempatnya, tanpa mesti menunggu jam buka dokter praktek. Termasuk juga keseringannya, mau seberapa sering anda mengerjakannya, semuanya terserah anda.

Vagina toilet merupakan metode membersihkan vagina secara mandiri atau dilakukan sendiri. Cara ini juga dikenal dengan nama “ Valeri Ananto ” atau ” vagina toilet sendiri ” Ananto. Ananto adalah Dr. Ananto Sudohutomo, sang penggagas cara ini.

Sejauh ini, Valeri Ananto diyakini merupakan salah satu metode utama dalam membantu usaha pencegahan kanker leher rahim atau serviks pada kaum perempuan dan seterusnya diharapkan dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian wanita akibat kanker serviks.

“Kok vagina toilet bisa mencegah kanker leher rahim atau serviks?”
Jawabnya Sangat sederhana !!!

Inti metode ini adalah mencuci Miss V hingga ke liangnya serta serviks dan sekitarnya. Miss V yang bersih tentu akan meningkatkan kesehatan reproduksi dan nantinya akan mencegah risiko infeksi yang dapat memicu kanker leher rahim atau serviks.

Namun Demikian!!!!

Meskipun seorang wanita setiap harinya mampu melakukan vagina toilet sendiri, seyogyanya 12 bulan sekali tetap menjalani vagina toilet ke dokter praktek terlatih untuk memastikan kebersihannya sekaligus sekalian menjalani pemeriksaan pap-smear rutin.

Melalui vagina toilet, di samping bersih dari kotoran dan penyakit, kepekaan akan rangsang organ intim akan meningkat, suami pun akan gembira dan senang.

Naskah Asli dari Dr. Intan Airlina Febiliawanti kemudian di ganti kata katanya di sini..😀
Sponsored by : Crystal X

Posted on November 27, 2010, in bau tak sedap, Kanker Serviks, penyakit and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: