Tips : Cara Mudah Mengatasi Stress


He he, sedang stress ya? Mau ilang stressnya? Gampang. Pake Obat penenang? No way. Emang mau lever dan ginjal kita ancur?

Ikuti saja langkah-langkah berikut. Dijamin!!

  • Berdiri dengan sikap sempurna. Sudah? Nah tuh ada yang belon?
  • Majukan kaki kanan sekitar 20 cm.
  • Tarik dan majukan bagian perut. Sudah?
  • Tarik ke belakang kepala anda sampai kepala mendongak ke atas.
  • kedua Tangan diangkat ke atas. Sampai diatas kepala!! Kaya orang mau nangkap bantal jatuh dari lantai 2 tapi tangan mengepal. Kira kira seperti gambar di samping. Cuma kepala kurang kebelakang dan kurang mendongak, perut kurang kedapan, kaki kanan ke depan. Dan gak harus pake baju kuning dan celana ijo. Bebas!! Jangan juga dilakukan di keramaian. Ntar dikira stress. Lha kan emang stress?
  • Tersenyumlah dengan selepas lepasnya, selebar-lebarnya. pertahanlan posisi selama 1 menit.
  • Bagaimana efeknya pada anda? Masihkan anda bisa berkonsentrasi pada stress anda ? Ini terjadi karena ada bagian otak anda yang menolak hormon stress anda. Karena setiap posisi dan gerakan tubuh selalu ada efek pada kondisi psikologi kita. Cieee…..
  • Ulangi kegiatan ini setiap 6 jam sekali selama 10 hari.

Besok bila ada hasilnya, saya diberitahu ya?.

Posted on Mei 18, 2008, in tips and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: