Duhai Para Wanita!! Dukung Gerakan Revolusi eBisnis Di Indonesia!


Ini moment kebangkitan bangsa. Saya nggak tau, layak nggak ini aku masukin disini. Kayaknya sih oke oke saja. Hasil Browsing

Tahukah Anda, bahwa kebanyakan orang Indonesia menggunakan Internet hanya sebagai ‘user’ (pengguna)? Dan ‘user’ itu identik dengan ‘customer’.

Di bawah adalah gambaran kegiatan seorang pengguna internet sebagai user:

Internet for user
User menggunakan Internet untuk mengirimkan email, browsing untuk mencari informasi, chatting untuk ngobrol dengan teman, berdiskusi melalui forum, milis, dll. Juga men-download musik, video, software, games, eBook untuk kepentingan pribadi atau sekedar hiburan.

Apakah Anda salah satunya?🙂

Fakta 1: Bisnis online (eCommerce) saat ini masih dikuasai oleh negara-negara maju. Sementara negara-negara berkembang seperti Indonesia dijadikan salah satu target market atau pangsa pasar mereka!

Fakta 2: Sebuah bangsa akan lebih maju, jika masyarakatnya sadar bahwa internet sebenarnya bisa dijadikan sebagai ‘alat’ untuk mengembangkan bisnis mereka ke seluruh dunia.

Seorang pemasar online, dia menggunakan teknologi internet untuk mengembangkan bisnisnya ke penjuru dunia. Kita bisa lihat bagaimana mereka menggunakan email untuk promosi melalui newsletter-nya, browsing untuk melakukan riset pasar, meng-upload info produk mereka untuk dijual. Dan menyediakan forum untuk pelanggannya.

Sederhananya, yang mereka lakukan adalah kebalikan dari seorang ‘user’. Coba perhatikan gambar di bawah:

Internet for marketer
Bisnis online sendiri sebenarnya sudah marak di Indonesia sejak tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang Indonesia mengenalnya dengan istilah eCommerce, internet marketing, atau online marketing.

Perbincangan seputar HEBATnya eCommerce ini sering kita dengar di mana-mana. Sayangnya, tidak ada satu orang pun yang mampu mengajarkan ilmunya, setahap demi setahap dan secara detil apa yang harus dilakukan, dan bagaimana memulainya!

Adalah Dini Shanti dan Nadia memiliki misi dan visi untuk membimbing serta membawa remaja putri dan ibu ibu rumah tangga menjadi pebisnis on line yang handal. Mereka menyusun system yang memudahkan bisnis dijalankan secara online, terutama oleh ibu ibu muda yang merindukan berpenghasilan besar tetapi tetap berkesempatan penuh mendampingi putra putri mereka. What a great dream!!. Core bisnisnya sendiri adalah kebutuhan keseharian para wanita. Memanajemen belanja bulanan dan mengubahnya menjadi potensi bisnis adalah salah satu keistimewaan yang ditawarkan Dini dan Nadia.

Bayangkan! Di sela sela Anda menyusui bayi, di antara kegiatan mendampingi putra putri Anda, Anda ternyata bisa berbisnis.

Jika ada ribuan, atau bahkan jutaan orang Indonesia yang bergabung dengan Dini dan Nadia Bukankah itu sebuah REVOLUSI bagi emansipasi wanita? Berkarya dan berpenghasilan tetapi tetap pada khittah sebagai ibu rumah tangga. Woow! bakalan sepi wanita nih kantor kantor!

Mungkinkah REVOLUSI ini bisa terjadi? Gimana Ibu Ibu?

Posted on Mei 18, 2008, in bisnis, bisnis online and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Sangat MUNGKIN untuk terjadi, dimulai dari saya hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: