Masalah Kewanitaan : Gatal gatal di Lubang Kemaluan


Daerah di sekeliling lubang kemaluan biasanya peka terhadap rangsangan, sehingga keluhan gatal di sekitar bagian kewanitaan ini merupakan masalah kewanitaan yang sering ditemui. Jika masalah kewanitaan yang satu ini sangat mengganggu, sehingga pergi ke dokter, maka perlu diperiksa lebih teliti. Karena ada beberapa hal yang dapat menyebabkannya.
Penyebab masalah kewanitaan ini yang tersering  adalah akibat adanya keputihan karena ada infeksi di dalam saluran ke-maluan. Tetapi bisa juga karena adanya riwayat diabetes atau penyakit lainnya. Tidak jarang pula masalah kewanitaan ini terjadi karena tekanan emosi. Yang satu ini biasanya karena dorongan seksual yang meningkat. He he, makanya ada istilah “wanita gatel” [hush].
Maslah kewanitaan ini biasanya membawa wanita untuk menggaruk, utamanya pada malam han, yang semakin membuatnya gatal dan semakin membuatnya ingin menggaruk, dan seterusnya.

Dalam hal ini perlu dijelaskan bahwa:

  1. Pengobatan-nya bukanlah berupa tindakan operasi
  2. Semakin lambat Ia datang ke dokter, semakin lama pula pengobatannya
  3. Wanita dengan maslah kewanitaan seperti ini harus sabar menjalani perawatan sampai keluhannya dapat disembuhkan.

Adakah cara menanggulangi masalah ini dengan cara yang alami, mudah, praktis dan efektif? Cobalah gunakan Natural Crystal X .

About these ads

Posted on April 20, 2008, in penyakit and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. mo tanya ne.. crystal x tu apa y..&bs diperoleh dmana? TQ…

    Silahkan kunjungi http://crystalxnasa.com/

  2. saya mempunyai keputihan kemudian di daerah kemaluan saya gatal trus agak merah gimana penyembuhannya trus apakah itu ada suatu timbul penyakit.

    Coba dengan crystal x

  3. haiii, aku mo tanya kira2 ni kalo kemaluan kita gatal akibat makan penyedap, minyak. Apa ya obatnya????

    jawab : ya crystal x !!

  4. yakin cristal x bisa obati penyakit bulanan saya

  5. Ag mw tnya, sdh lama ag mgalami gtal2 pda sktar vagina. Smpai2 lcet n’ perih bgd.. Trus ag ksih bdak heroxin,,ap thu bleh?? Trus gmna cra mgobtix.. Qu udah pakek brbgai cra pi gak cmbuh2 jga..

  6. kemaluan saya terlalu gatal…hinggakan tiap2 malam sy akn menngaru tanpa sedar atau sedar…hinggakan pedih apabila terkena air….apabila gatal timbul biji-biji seperti di gigit nyamuk…ape yang harus sy lakukan?sy malu utk berjumpa doktor….

  7. obatnya belinya dmna siii?

  8. Saya iin dari palembang…Gimana cara pesennya yach kalau diluar yogyakarta…..

  9. namaku wiwit di smrang,,mo tnya nih,,klo haid g tratur end kluar bau yg g sdap,,tu kmngknany apa y? coz mo tes kok tkut kmngknan trbruk gt,,mhon dbntu,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: