Masalah Kewanitaan : Bau Tak Sedap Pada Vagina


Masalah Kewanitaan Sebenarnya Vagina punya kemampuan “auto cleansing”, namun pada beberapa wanita tetap saja tercium ada bau yang tdak sedap. Normal normal saja pada bagiann kewanitaan ini mengeluarkan sedikit bau. Tak beda pada pria. Toh biasanya hal ini tidak sampai diketahui oleh orang lain – kecuali pasangan intimnya tentu saja.. Anehnya beberapa wanita mengira bahwa orang disekitarnya juga mencium bau tak sedap tersebut. Bagi wanita yang mandi sedikitnya dua kali sehari bau itu tidak akan tercium lagi.

Namanya juga naluri bisnis, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh pabrik kosmetik yang membuat “obat penyegar, pengharum bagian kewanitaan yang pribadi”, Melindungi wanita itu sepanjang hari dan memberikan keyakinan pada dirinya sendiri, kata iklannya.

Tehnik penjualan barang-barang ini dilakukan dengan menanamkan keyakinan bahwa wanita yang tidak mempergunakan obat ini akan merasa kurang PD. Pada kenyataannva. deodoran ini hanya memberikan bau lain – biasanya wangi-wangian – yang akan hilang tidak lama kemudian

Jadi pada umumnva setiap wanita yang setiap hari mandi, obat itu tidaklah perlu. Apalagi bila bahannya terbuat dari aroma pewangi kimia, bisa jadi masalah baru malahan nantinya.

Mencuci Vagina

Menggunakan alat pencuci vagina (vaginal douche) untuk menjaga kesehatan, menghilangkan bau dan yang dilakukan segera sesudah sanggama, boleh jadi merupakan cara merawat bagian kewanitaan meski sebenarnya ada proses autocleansing tadi. Terutama agar tidak timbul masalah pada bagian kewanitaan. Sekali lagi, pertimbangkan bahan dasar yang digunakan. Kalaupun risih dengan bau tak sedap dan memaksa untuk melakukan ritual mencuci vagina, carilah bahan alami yang bisa dipertanggungjawabkan.

Saat ini sedang in merawat bagian kewanitaan dengan menggunakan Natural Crystal X. Terbuat dari bahan alami yang mampu mengatasi dan mencegah masalah masalah kewanitaan yang mungkin timbul.

Natural Crystal X ini dipasarkan oleh PT Natural Nusantara dan diklaim bermanfaat untuk :

1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina

2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang

3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap divagina

4. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar dan menyegarkan

5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan

6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan

7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina

8. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina

sponsored by crystal x and powered by Avail

Posted on April 17, 2008, in bau tak sedap and tagged , , , . Bookmark the permalink. 65 Komentar.

  1. makasi infonya

  2. ribet…ribet… jadi cwe emang ribet, dari ujun g kaki ampe ampe ujung kepala, yang kelihatannya sepele jadi suatui masaklah,

  3. Brapa biaya pengobatan cristal x?

    # per stick Rp. 75.000 sudah masuk ongkos kirim. Cukup untuk 2 bulan
    Beli 4 cukup 240.000 dah masuh ongkos kirim Plus bonus membership

  4. crystal x itu berupaa apa? kapsul atau cairan, apakah aman digunakan untuk kulit yang sensitif?

    Crystal x itu bentuknya kaya lipstik. Gedean dikit. Cara pakai, dimasukin ke dalam, disisakan untuk pegangan, diputar ke kanan 5 kali dan ke kiri 5 kali. Kulit sensitif nggak masalah Kalau ada reaksi, itu adalah proses pembersihan. Murni alami. Harga konsumen 200.000,- blum masuk ongkos kirim, harga distributor call ke 081328800475,- belum masuk ongkos kirim. Lebih lengkap, lihat di Crystal x

  5. kalo setlh kita pake crystal x terjdi sesuatu pd kewanitaan kita gmn?

    Sesuatu seperti apa misalnya?

  6. saya mau tanya, rumah sakit atau poli klinik yg bisa mengatasi masalah kewanitan?

  7. untuk produk crystal x ini aman tdk?
    harga utk kota jakarta berapa ?
    dan pemesanannya kmana, dmanan dan bagaimana?

    pemesanan ke jogja saja. ke Aslam Sani 081328800475. Lihat di sini Harga 200.000 belum termasuk ongkos kirim.

  8. klo untuk pemesanan diluar jogya seperti batam gimana ya?
    soal na saya paling bermasalah klo tentang “siputih”
    trus ada efek samping yang membahayakan ga’ ya saya takut ada efek jauh-jauh hari.
    sebelumnya thank you
    hubungi saya di 081328800475 atau klik crystal x

  9. ada efeck sampingnya ga tu crystal x nya????
    thnkzzz…

  10. ya.. tapi dari mana obat itu bisa di dapat …

  11. kenapa ya jadi cewe susah betul…. hahaha

  12. btw ni yee.. bole tau gak alamat e mail lu pade..

  13. Cara pembeliannya gmn !!!!

  14. klo untuk daerah kalbar gimana cara ngedapetin crystal x????

  15. Bagaimana cara pemesanan untuk produck chrystal x sendiri? dan untuk harga dan ongkos kirim ke surabaya berapa tach……?

    thanks.

  16. saya sedang hamil 5 bulan, dan dari vagina saya keluar putih – putih seperti cream, baru dari tadi pagi sih, dan terasa gatal…
    Kalau kata orang dulu (orang tau dan tante – tante) ini merupakan kotoran si bayi dan gak ada masalah, nanti setelah hamil ilang sendiri…
    tapi yang jadi maslaah khan gatalnya itu, mengganggu bgt…
    crystal x ini boleh digunakan orang hamil gak sih? saya sih udah coba pakai Lactacyd, tapi belon ada efel apa – apa tuh, masih gatal…
    please andwer immediately yah…kalo emang aman mau langsung beli…
    di Jakarta ada yang jual gak yaH?

  17. Terima kasih infonya. Btw, bagaimana cara dapetin crystal X? au oreder nih..

  18. Sekarang baru tidak bisa diorder. maaf

  19. aduh jadi ribet ya mikirin diri sendiri mulai rambut tengah ampe kaki .

  20. aq ada maslh dgn bau pd kewanitaan ku,,,
    sampe2 pasanganq menciumx…
    rasa malu seh ada,,,tapi aq blm brani mencoba mengobati,,,apa aq bs mempercayai obat ni ya…

  21. sebaiknya dicoba. Banyak teman teman Anda membuktikan manfaatnya. call/sms 085 87 84 78910

  22. Gmn cra pmesananx,apa uda d jual d apotek,apa bner2 g’bhaya tuch wat miss v q

  23. ya call / sms ke saya.. :D Apotek? Blom… mungkin setengah tahun ke depan. Mau jadi supplier apotik? :D. Bahaya? Dari sekiar ribu pemakaian belum pernah ada keluhan…

  24. sist qu punya keluhan bau tak sedap bgd pada vagina apa bisa sembuh mggunakan Natual Cristal X ini????
    minta tolong infona sist….
    hub. k no 0878 8646 8988

  25. gmana cara dapetin cristal x ne, trus pa gag bhaya tu sm vagina cwek. Kn cara kerja na di puter2 gt. Ntar klo kna selaput dra nya gmana,

  26. “Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina”
    emang ada keraknya? seperti apa??

  27. SKARANG SUDAH ADA D JUAL D APOTIK BLOM???????????

  28. ini pembelian scra online or bisa scara lngsung??
    kl djogja tempatnya dmna?

  29. sekarang uda tersedia d apotek daerah malang blm?

  30. cara ngilangin buat nggak gtal sma bau bsa kan ?

  31. biar ga bau .
    kalo buat yg masih perawan bisa kan ?

  32. cara lain nya ada g?
    kalo membersihkan dengan rebusan air sirih gmna???

  33. aman gak buat yg masih perawan??

  34. Klo miss v sring becek, gmn ngobatinya ?, buat perawan aman nda ?

  35. Klo miss v sring becek, bsa diobati dgn crystal x ? buat perawan aman nda ?

  36. gmn donk cara pesanx?????????

  37. Saya mau donk pesen cristal x

  38. Dian Apriadie Aras

    Harga nya brapa, n ada ongkir yah?

  39. Sebelum oprasi caesar ga ada mslh bau v.
    Kira kira penyebabnya apa y
    apkh crystal ini hrs sll di gunakan selalu apkah sekali pake dan nt baunya hlg selmanya atau sementara

  40. apakah crystal ini bisa mengobati penyakit yang namanya kankers serviks

  41. Manfaat utamanya adalah untuk cleansing vagina. Tapi pengalaman dilapangan, banyak Kista Tersembuhkan. Kalau kanker leher rahim belum ada testimony yang kami dengar. Atau ada testimony lain yang punya?

  42. Bagaimana cara memesannya?

  43. ada cabang yang buka d kota malang nggk?

  44. Ini produk ML-M bu, jadi secara resmi tidak ada cabang di manapun. Yang ada distributor. Silahkan kunjungi http://naturalcrystalx.com

  45. dengan kombinasi Royal Jelly dan Lecithin, insya Alloh bisa..

  46. dewo galih emilio

    bisa digunakan untuk wanita hamil gak???

  47. jangan dulu

  48. amn gk tu kr2 obt na ?

  49. insya Alloh aman. Silahkan sms/call 0813 2880 0475

  50. Kalau di sulut di mana ya belinya..?

  51. Kalo di sulut dimana ya belinya?

  52. ke sini bu, silahkan kunjungi http://naturalcrystalx.com/

  53. Belinya dimana ? Thanks

  54. Bgmna kalo ingin memesan tp saya blm pnya no.rekening bank,,??
    Dan apakah blh di gunakan untuk remaja yg belum menikah tapi sudah berhubungan suami istri ?

  55. .. di daerah mana belinya???
    trus buwat remaja g bahAya kan.
    que pengin cepet sembuh

  56. Kalo untuk yg pke spiral bs gak

  57. kalau di malaysia di mana boleh saya dapatkan produk ini?

  58. aku udah mandy setiap hari..
    tapi.. kog masih bau yyah daerah kewanitaanku..??
    gmn cara ngilangin bau tak sedap itu??

  1. Ping-balik: Pembunuh Itu Bernama Kanker Serviks! « Bicara Masalah Masalah Kewanitaan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: